Mustar Dan Ferdi Harus Konsekuen!

Selamat pagi, Saudara. Apakah Anda termasuk orang yang yakin data yang dilansir Aktivis Bendera, tentang aliran dana BANK CENTURY ke beberapa TIM SUKSES SBY valid dan dapat dipertanggung-jawabkan kebenarannya?

Gambar eko detoBOLEHKOMENTAR.COM. Sebagai warga negara yang baik dan paham aturan hukum, jika mempunyai data yang valid dan dapat dipertanggung-jawabkan kebenarannya, seharusnya Mustar Bona Ventura dan Ferdi Simaun tahu kepada siapa sebaiknya data itu diberikan. Kepada DPR atau KPK, dimana keduanya sedang mengusut KASUS BANK CENTURY. Namun jika memilih cara seperti yang mereka lakukan sekarang ini, tentu harus berani menerima konsekuensi yang pasti sudah mereka perkirakan sebelumnya. Seperti keberanian mereka saat melakukan sweeping warga Malaysia di jalanan dengan membawa-bawa bambu runcing. Atau seperti keberanian mereka ketikam menyatakan diri akan menyerbu negeri jiran.

Pernyataan Mustar yang tidak akan memenuhi panggilan polisi jika dijadikan tersangka, kalau Wapres Boediono dan Menkeu Sri Mulyani tidak ditangkap dulu, merupakan cara NGELES yang tidak GENTLE. Ini sama saja dengan anak kecil yang tidak mau menghadap kepala sekolahnya karena telah memukul si A, jika si B yang memukul si C tidak dipanggil lebih dahulu.

Jika kedua AKTIVIS BENDERA itu SERATUS PERSEN YAKIN, bahwa data yang mereka lansir ke publik valid dan berasal dari sumber yang dapat dipercaya dan dapat dibuktikan kebenarannya, mereka tak perlu merasa khawatir. Karena delik PENCEMARAN NAMA BAIK seperti yang dituduhkan polisi kepada mereka akan gugur dengan sendirinya.

Jika mereka sejak awal belum yakin atas kebenaran data yang mereka punya, seharusnya mereka tak menyebutkan nama, kecuali jika data tersebut diberikan kepada DPR atau KPK, misalnya, sebagai masukan untuk ditindak-lanjuti.

Atau mungkin mereka mempunyai tujuan dan agenda lain?

Namun semua telah terjadi seperti sekarang ini, dan Mustar maupun Ferdi harus berani menerima dan menjalani konsekuensinya. Tak ada alasan lagi untuk berkelit!

2 responses to “Mustar Dan Ferdi Harus Konsekuen!

  1. Yang tipe-tipe begini paling banyak sekarang. Provokator gak jelas, senangnya lempar isu gak jelas dan mengatasnamakan rakyat. Parahnya mereka justru jadi idol di media.

  2. Tetapi sampai sekarang, keduanya kok tak tampak di tahanan ya? Jadi dibilang salah juga tak terbukti, benar juga belum terbukti ?

    EKODETO: ya kita berharap saja para kuli disket yg ada di kepolisian mau mencari tahu soal ini buat kita, dan media mau menginformasikan kepada kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s