Dilema (Oknum) POLRI

foto-detiknewsMungkin POLRI akan menghadapi dilema dalam mengungkap kasus telpon Anggodo. Terutama jika masih ada oknum yang terlibat namun tidak terungkap melalui hasil sadapan telpon.

BOLEHKOMENTAR.com-FOTO detikNEWS. Mengingat besarnya anggaran yang dikucurkan Anggoro, tidak mustahil masih ada oknum yang terlibat langsung atau tidak langsung, atau yang mengetahui tetapi diam karena merasa mendapat AMPLOP SILUMAN di meja kerjanya.

Mereka itu pula yang akan menghadapi dilema. Menyelamatkan Anggodo dengan mengutak-utik kasus, hampir tidak mungkin. TPF bentukan Presiden SBY sudah mulai bekerja turut menginvestigasi kasus ini. Sementara sorotan berbagai elemen masyarakat terhadap POLRI makin tajam, terutama setelah diperdengarkannya hasil sadapan KPK atas telpon Anggodo.

Namun membiarkan kasus Anggodo menggelinding apa adanya, mungkin bisa membahayakan posisi Anggodo. Ada kemungkinan jika Anggodo merasa TIDAK DISELAMATKAN, dia akan BERNYANYI KERAS mengungkap semua oknum yang terlibat, tak terkecuali mereka yang tak terlibat secara langsung pada urusan ini namun mendapat aliran dana darinya.

Namun bagi POLRI saat ini tak ada pilihan lain kecuali mengungkap kasus Anggodo secara benar dan apa adanya. Tak terkecuali jika harus mengorbankan oknum petinggi setinggi apapun pangkat dan jabatannya. Hitung-hitung untuk membersihkan noda atau aib yang mengotori institusi. BERANI? HARUS!

One response to “Dilema (Oknum) POLRI

  1. Jangan2 kantor polisi sepi kalo kasus ini diungkap. Soalnya sebagian besar jd tersangka…

    Gawat, kalau separah itu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s