Inilah Presiden Dan Wakil Presiden Kita

foto-detikcom
sby-boediyono-foto detik

Pelantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden boediono tentu disambut hangat para simpatisan dan pendukungnya. Namun demonstarasi beberapa elemen masyarakat yang menentang pelantikan mereka juga terjadi. Buat apa?

Bagaimanapun juga, SBY-Boediono adalah pilihan kurang lebih 60 persen rakyat pemilih. Jika ada pihak-pihak yang kecewa, terutama kadindat yang kalah dan para simpatisannya atau mereka yang golput, tentu wajar. Yang tidak wajar adalah kalau mereka menginginkan pembatalan pelantikan kadindat terpilih. Lalu buat apa ada pemilu yang menghabiskan trilyunan uang rakyat?

Mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, setuju atau tidak setuju, sekarang ini, SBY-Boediono adalah Presiden dan Wakil Presiden yang kita punya sampai 2014 mendatang.

Meskipun belum dapat dianggap sebagai pilihan yang ideal, setidak-tidaknya kita punya Presiden dan Wakil Presiden yang dapat kita puji jika kinerjanya baik, atau dapat kita caci jika kinerjanya buruk.

Selamat pak SBY. selamat pak Boediono. Semoga anda berdua mampu merealisasikan fisi, misi dan janji kepada rakyat. Dan, jangan buat kami terpaksa berteriak: “TURUNKAN SBY! TURUNKAN BOEDIONO!”

One response to “Inilah Presiden Dan Wakil Presiden Kita

  1. Forum bebas bicara di facebook untuk menyampaikan ungkapan cinta, opini, keluh kesah, harapan, kritik, dan saran kepada pemimpin kita

    http://www.facebook.com/pages/Presiden-Indonesia/204016290557

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s