Balada Para Pengantin Noordin M Top

Kecenderungan kelompok teroris Noordin M Top merekrut calon pengantin dari kalangan anak muda, sangat mencemaskan para orang tua, terutama yang telah kehilangan kontak dengan anaknya dalam waktu yang relatif lama. Seperti yang dirasakan keluarga dan kawan-kawan Dani, 19 tahun, sang pengantin yang telah meledakkan diri di hotel JW Marriot. Mungkin di luar sana, di tempat-tempat yang tersembunyi, masih ada Dani-dani lain yang sedang menunggu giliran dikawinkan oleh Noordin M Top. Tapi untuk apa?

Bagi Noordin M Top dan sekongkol intinya, para pengantin itu hanyalah sebuah alat untuk dikorbankan. Mereka itu dianggap bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa! Mereka itu ibarat peluru mortir yang telah diarahkan untuk target tertentu, dan ketika ditembakkan tak mempunyai tujuan lain kecuali yang telah ditetapkan baginya, yaitu: menghancurkan diri sendiri dan segala sesuatu yang ada disekitarnya. Sementara sang penembak, Noordin M Top dan sekongkol intinya, lantas lari dan bersembunyi menghindar dari kejaran polisi, menunggu kesempatan untuk beraksi kembali dengan menggunakan pengantin-pengantin lainnya

Melalui aksi-aksi brutal ini, sebenarnya apa yang sedang mereka perjuangkan? Apa yang mereka ingin perlihatkan? Pembelaan terhadap agama Islam? Sedang hasilnya adalah stikma buruk Islam sebagai agama teroris, agama kekerasan! Memperjuangkan nasib para Muslim tertindas? Sementara sejarah membuktikan, ratusan bahkan mungkin ribuan pengantin Palestina yang dikirim ke negeri para Yahudi dan antek-anteknya, tak mampu membuat rakyat Palestina terbebaskan! Bahkan PENGANTIN AKHBAR yang dikirim Alqaeda untuk merubuhkan menara kembar WTC, dengan ribuan korban tewas mengenaskan, tak sertamerta membuat PAMAN SAM berhenti berlagak sebagai polisi dunia dan pemimpin peradapan yang memandang rendah dunia Islam. Untuk membalas dendam penzaliman serta penistaan AS dan sekutu eropanya terhadap komunitas Muslim di wilayahnya? Hasilnya malah menjerembabkan harkat dan martabat mereka sebagai seorang Muslim, serendah orang kafir yang mereka musuhi, karena mau dan mampu bertindak tak kalah biadabnya!

Tak heran kalau ada yang berpendapat para pengantin itu dikorbankan, tidak untuk memperjuangkan apa-apa, namun hanya untuk memuaskan ego sang pemimpin teroris dan sekongkol intinya. Layaknya orang yang harus memuaskan seorang psikopat yang mendapatkan kesenangan saat melihat korbannya sekarat, itulah peran para pengantin untuk menyajikan kehancuran yang maha dahsyat guna memuaskan tuannya.

Sudah saatnya para pengantin itu dibiarkan memenuhi takdirnya sendiri, untuk menikahi gadis pilihan yang dicintainya. Bukan merekayasa sebuah perkawinan alam baka dengan bidadari nan cantik, melalui segala kebohongan yang dicekokkan kepada anak-anak muda yang masih panjang masa depannya.

Harapan kita semua, agar Noordin M Top dan sekongkol intinya, mau berhenti berlari! Mau berdiam diri dan berani berinteraksi dengan NURANI!

2 responses to “Balada Para Pengantin Noordin M Top

  1. thanks e atas postingnya yang bagus…
    kenalkan sy Agus Suhanto

    DARI EKODETO: TERIMAKASIH TELAH MAMPIR KE BLOG SAYA. SALAM KENAL JUGA, MAS AGUS

  2. Ping-balik: Noordin Tewas, Aksi Teror Berhenti? « bolehkomentar.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s